Minggu, 20 Januari 2013

BELAJAR SHOLAT usia tua MENGHAFAL AL-QURAN usia DINI


BELAJAR SHOLAT CARA CEPAT, 

MULAI NOL, untuk Orang Tua.

"Majlis Taklim Al-JIDDAH"


PPPQ (Program pembibitan Penghafalan) Al-Quran Usia Dini/Anak-anak

Assalamu 'alaikum wr  wb
Dalam Rukun islam yang lima, pada nomor dua adalah kewajiban untuk sholat lima waktu. maka dari itu kami majlis ta'lim  AL-JIDDAH mengadakan kegiatan pengajian khusus pelatihan sholat lima waktu. Saat ini kami masih fokus pada usia dewasa yaitu bapak/ibu yang ingin belajar sholat walau mulai nol/tidak bisa sama sekali. Belajar bisa di tempat kami atau kami bisa datang ketempat Bapak/Ibu diutamakan jika ditempat tersebut sudah ada jamaah artinya lebih dari satu orang. Misalnya di Masjid, Musholla diadakan setelah maghrib atau di rumah jamaah. Pelatihan ini tanpa dipungut biaya. Biaya mungkin timbul jika bapak/ibu jama'ah memerlukan buku atau alat membantu pelatihan.


KEGIATAN MAJELIS TAKLIM AL-JIDDAH



#Kelas Penghapal Al Qur'an setiap Jumat Pukul 16.00
#Kelas Agama setiap Sabtu Pukul 16.00
#Pelatihan sholat cepat bisa Mulai nol bagi orang Tua dengan Waktu menyesuaikan, dan tempat bisa di Masjid/Musholla terdekat didaerah Anda.
-Semua program tersebut bisa dilaksanakan walaupun Jamaah/Peserta tidak bisa membaca Al-Quran.
-GRATIS/tanpa biaya
-








Demi keberhasilan program memasyarakatkan sholat ini, Kami juga mengharap masukan dari anda semua, yang membaca iklan ini.Karena sholat selain kewajiban adalah kebutuhan muslim.Ibaratnya kita minimal 5x sehari langsung berdialog dengan Alloh, Zat yang menciptakan dunia dan isinya termasuk bagaimana meniti hidup ini dengan sukses dunia dan akhirat (hasanah fiddunya wal akhiroh). Selain itu kami juga melayani pelatihan bagi saudara/i yang ngin mengajarkan sholat dengan metode cepat ini tapa biaya. Harapan kami dengan keikutsertaan Bpk/Ibu membantu melatih sholat maka akan mengurangi jumlah umat islam yang tidak bisa sholat. Semoga akan membawa kebaikan dunia dan akhirat bagi siapa saja yang ikut berperan serta.



 Jika berminat ikut atau mengikutsertakan saudara, tetangga, rekan kerja, bawahan, atasan atau teman bisa menghubungi :   
Majlis Taklim Al-Jiddah : Jl. LA Sucipto 296c 
atau BIMBEL Al Mawaddah Meutia's Course
 Jl LA Sucipto 22A No. 16  Kota Malang

CP: 

Ust Eko Mujit Abdulloh, SPd.I
089 8006 8006  
0341- 944 3665


Tidak ada komentar:

Posting Komentar