Jumat, 24 Mei 2013

CARA MENGHAPUS FOTO DI FACEBOOK KIRIMAN TEMAN YANG TIDAK KITA SUKAI

 CARA MENGHAPUS FOTO DI FACEBOOK KIRIMAN TEMAN YANG TIDAK KITA SUKAI


Foto di Facebook kita akan kita sukai kalau bagus tapi serasa apes kalau dapat kiriman teman yang ternyata menghina, mengejek, memalukan atau bahkan menjadikan keretakan persahabatan kita dan teman tersebut. Sementara mau menghapus tidak bisa. Berikut cara mudah menghapusnya.

Perhatikan pada facebook anda pada tab photos akan terlihat ada dua bagian foto yaitu yang paling atas adalah foto-foto yang dikirim oleh seorang teman di facebook, sedangkan foto-foto bagian bawah adalah foto-foto yang kita upload sendiri.



Menghapus foto kiriman Teman

Klik salah satu foto kiriman teman yang hendak kita hapus, kemudian perhatikan pada bagian bawah foto tersebut terdapat nama-nama yang ditandai oleh teman yang melakukan upload foto tersebut, dan salah satunya adalah nama anda.
Disebelah kanan nama anda ada tulisan Remove Tag untuk facebook yang menggunakan bahasa inggris dan tulisan Hapus Tanda untuk facebook yang menggunakan bahasa indonesia. Klik saja Remove Tag/Hapus Tanda untuk menghilangkan foto dari daftar foto kita (lihat gambar di bawah ini).



Menghaspu foto pada albums

Klik salah satu album yang akan kita hapus salah satu foto yang ada di dalam album tersebut, selanjutnya pilih salah satu foto yang akan dihapus kemudian. Perhatikan pada bagian bawah foto tersebut terdapat tulisan Delete this Photo.
Klik Delete This Photo, apabila muncul pesan konfirmasi penghapusan foto tersebut maka pilih Delete untuk menghapus secara permanen dan klik Cancel apabila anda batal menghapus foto tersebut.
Demikianlah. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar